3 Faktor Menuju Closing
“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda”
Masih ingatkah slogan diatas?
Anda bisa menarik (promo) orang datang ke Toko/Bisnis Anda di Yubi, baik melalui SEO, media sosial, milis dan lainnya, namun belum tentu mereka akan membeli produk Anda?
Pelajari alur berikut ini: Promo-->Klik-->Kontak-->Beli (closing)
Perhatikanlah angka kunjungan/klik di bisnis/toko Anda di Yubi, adakah kenaikan tiap harinya?
Jika ada kenaikan, berapa banyak yang melakukan kontak dengan Anda? Dan berapa banyak yang beli?
Misal, berikut adalah data dalam 1 minggu:
Klik : 1000 orang
Kontak : 100 orang
Beli : 20 orang
Artinya nilai konversi dari klik ke beli adalah 20 %.
Data 1000 orang di atas, adalah data pengunjung unik, tidak termasuk orang yang sama berulang-ulang datang (klik).
Yuk kita amati dan catat bagaimana angka-angka klik, kontak dan beli di bisnis Anda?
-Jaya Setiabudi-
Masih ingatkah slogan diatas?
Anda bisa menarik (promo) orang datang ke Toko/Bisnis Anda di Yubi, baik melalui SEO, media sosial, milis dan lainnya, namun belum tentu mereka akan membeli produk Anda?
Pelajari alur berikut ini: Promo-->Klik-->Kontak-->Beli (closing)
Perhatikanlah angka kunjungan/klik di bisnis/toko Anda di Yubi, adakah kenaikan tiap harinya?
Jika ada kenaikan, berapa banyak yang melakukan kontak dengan Anda? Dan berapa banyak yang beli?
Misal, berikut adalah data dalam 1 minggu:
Klik : 1000 orang
Kontak : 100 orang
Beli : 20 orang
Artinya nilai konversi dari klik ke beli adalah 20 %.
Data 1000 orang di atas, adalah data pengunjung unik, tidak termasuk orang yang sama berulang-ulang datang (klik).
Yuk kita amati dan catat bagaimana angka-angka klik, kontak dan beli di bisnis Anda?
-Jaya Setiabudi-
Comments
Post a Comment